Tingkatkan Keuntungan Anda Dengan Pemasaran Media Sosial

Ketika Facebook dan Twitter masih muda, orang biasanya menggunakannya untuk berbagi momen informal dengan teman-teman mereka. Orang-orang masih melakukan ini, tetapi situs jejaring sosial juga menjadi alat pemasaran yang hebat. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang pemasaran media sosial, baca terus!

Gunakan daftar sesering mungkin. Orang menyukai daftar karena mudah dibaca dan dibagikan dengan teman. Jika Anda membuat blog atau artikel dengan daftar, mereka yang menemukan informasi yang diberikan bermanfaat lebih cenderung untuk meneruskan tautan ke orang lain melalui Facebook, Twitter, atau situs jejaring sosial lainnya.

Setiap posting blog harus mencakup kemampuan untuk berbagi konten di Facebook atau situs jejaring sosial lainnya. Dengan tombol ini, pembaca blog Anda dapat dengan mudah berbagi konten Anda dengan teman-teman Facebook mereka. Ini benar-benar dapat meningkatkan basis pengunjung blog Anda, dan beberapa pembaca mau tidak mau akan menjadi pelanggan.

Masuk ke Twitter. Dapatkan lebih banyak pelanggan dengan berlangganan ke situs-situs seperti Tweepi.com. Menggunakan situs ini memudahkan pengguna menemukan Anda di Twitter. Tweet secara teratur tentang blogger lain. Anda juga harus mengotomatiskan tweet Anda sehingga pengikut Anda tidak melupakannya.

Jangan abaikan LinkedIn. LinkedIn kurang populer daripada Facebook atau Twitter, tetapi di situs ini Anda akan menemukan pengguna yang sangat berpengaruh. Jika Anda menambahkan tombol Bagikan LinkedIn ke artikel Anda, seseorang yang membagikan konten LinkedIn Anda dapat meminta puluhan orang membagikannya di situs lain.


Anda juga dapat melihat pesan Twitter di dinding Facebook Anda. Mungkin lebih baik menulis lebih banyak posting karena audiens Twitter Anda sedikit berbeda dari teman-teman Facebook Anda dan Twitter sangat pendek. Ini akan memudahkan untuk memperbarui kedua situs.

Dapatkan keunggulan kompetitif dalam pemasaran media sosial dengan menggunakannya untuk mendengarkan pelanggan Anda. Banyak perusahaan yang buruk. Karena itu, jika Anda benar-benar mendengarkan pelanggan Anda dan berusaha membuat perubahan, mereka yang paling penting bagi Anda akan sangat menghormati Anda. Biarkan pelanggan Anda membuat saran dan mencoba memahami masalah mereka dan mengembangkan bisnis mereka.

Ada banyak bentuk jejaring sosial di Internet saat ini. Misalnya, ini adalah situs dengan halaman status dan blog. Pastikan Anda menempatkan iklan di situs dengan lalu lintas tinggi. Ini akan memberi Anda waktu visual sebanyak mungkin, yang akan membawa lebih banyak uang untuk bisnis Anda.

Biarkan halaman Facebook Anda diperbarui dengan posting blog terbaru Anda. Setelah blog Anda diterbitkan, segarkan halaman Facebook Anda untuk memainkan publikasi baru. Ini akan memungkinkan pelanggan Anda untuk mengakses konten baru Anda secepat mungkin. Semakin cepat konten Anda tersedia bagi orang lain, semakin cepat Anda dapat menarik pengunjung baru.

Pastikan Anda tahu apa yang diterbitkan perusahaan Anda ketika Anda mencoba berbagai cara untuk menggunakan pemasaran sosial. Kesalahan dalam jejaring sosial dapat dengan cepat menjadi viral dan memalukan bisnis. Mereka ingin mendapatkan perhatian orang, tetapi tidak salah.

Jika Anda memiliki masalah dalam membuka usaha kecil, Anda perlu lebih hati-hati memeriksa potensi jejaring sosial. Situs-situs ini memiliki lebih banyak pekerjaan daripada bermain atau memposting sesuatu yang pintar dari 140 karakter. Tempat ini bisa digunakan untuk menarik pelanggan baru. Setelah mendapatkan kebijaksanaan dan pengetahuan artikel ini, Anda dapat menggunakan jejaring sosial. Buka saja situs jejaring sosial favorit Anda dan mulailah.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*